Minggu, 27 September 2009

Mengapa para pemula Internet Marketer seringkali gagal?


  • Ingin hasil instan, ingin yang gampang, tidak mau bekerja keras.
    Untuk mendapatkan hasil dari Internet, maupun dari bisnis apapun, Anda harus sabar, harus mengalami frustasi dan kegagalan terlebih dahulu, harus bekerja keras, harus bekerja cerdas juga.

  • Cepat menyerah.
    Ketika mengalami kegagalan, mereka langsung "down" dan menyerah.

  • Bingung mau mulai dari mana.
    Banyak yang mengalami apa yang dìsebut "Information Overload", terlalu banyak informasi yang Anda peroleh, sehingga Anda jadi bingung, akan memulai dari mana. Kalau dalam Internet Marketing, anda mungkin akan mendapatkan informasi tentang bagaimana menggunakan Google Adwords untuk mendatangkan traffic, bagaimana menggunakan social book marking dan social networking untuk meningkatkan traffic, bagaiman cara berkerjasama dengan Internet Marketer lainnya. bagaimana melakukan on-page atau off-page SEO yang benar untuk mendapatkan traffic dari Google, bagaimana menulis artikel untuk mendapatkan pengunjung dll.

  • Melakukan sendiri - tidak mencari mentor.
    Agar bisnis Internet Anda cepat sukses, carilah seorang mentor. Karena mentor akan membantu memecahkan masalah yang Anda temui. Ia juga akan mendorong Anda untuk åepat memulai bìsnis Anda. Cari mentor yang dapat membimbing Anda. Dan cari pakar internet yang sudah teruji kesuksesannya.

  • Tidak serius menjalaninya.
    Untuk menjadi sukses, Anda harus serius melakukannya. Serius, bukan berarti Anda harus menghabiskan waktu 24 jam untuk mengurusi bisnis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar