Rabu, 23 September 2009

Bagaimana Cara Beriklan yang Efektif?

Berikut ini adalah beberapa situs tempat berpromosi yang efektif dan murah.

  • Menggunakan Facebook. Disamping fungsinya sebagai situs jejaring sosial, Facebook mendatangkan berkah tersendiri bagi kegiatan promosi. Bahkan saat ini Facebonk diklaim sebagai mediaj komunikasi periklanan paling efektif. Dalam beberapa pekan mendatang, diprediksi 200 juta warga dunia telah menjadi pengguna setia Facebook. Menariknya, sekitar 70% diantaranya justru tidak berasal dari Amerika. Lihat saja jumlah pengguna Facebook di Indonesia yang lebih dari 1 juta orang. Mengalahkan negara seperti Hongkong, Malaysia dan Singapura. Semakin banyak pengguna, membuat fungsi Facebook ikut berrevolusi. Tak lagi sekedar situs jejaring sosial untuk menjalin pertemanan, berbagi foto dan video. atau mengupdate status. Kini Facebook dianggap sebagai media paling efektif untuk berpromosi.

  • MuslimPromo.com adalah salah satu situs iklan yang rajin beriklan. Dengan biaya yang sangat murah, yaitu Rp 27.000 anda bisa beriklan sepuasnya selama 1 tahun. Selain itu Anda berpotensi mendapatkan Rp 500 juta.

  • Banner Muslim Promo. Pasang banner dengan biaya murah, hanya RP 150.000 setahun ditampilkan di 8 website sekaligus. Ada komisi langsung dan random.

  • IKLANVIP.NET Biaya iklan Rp 100.000 untuk selamanya dan Anda berpotensi mendapatkan Rp 200 juta.


Disadur dari buku "Menggali Harta Karun dari Internet" karya Roy Chandra Putra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar